8 Tips Cara Buat Judul Posting Menarik

Tips-Judul-Posting-Blog-Menarik-Portal-SEO-Online

Judul posting blog itu sulit. Anda perlu mengkomunikasikan banyak informasi magnetis dan menarik perhatian dan meningkatkan klik rasio konversi Jika Anda ingin judul posting atau salinan blog Anda berkinerja baik, Anda harus membuat judul yang sangat magnetis. Dengan menyesuaikannya, saya meningkatkan rasio konversi sebesar 40%. Memang, judul yang menarik adalah entri Anda ke pembaca dan dunia calon pelanggan dan itu adalah ruang yang sangat sibuk yang mereka tempati. Dalam artikel ini, saya akan membagikan proses langkah demi langkah agar Anda tidak hanya menulis satu per satu judul posting yang bagus, tetapi juga judul yang bagus secara konsisten. Apa pun jenis konten seo Anda, dan apakah Anda sedang menulis posting daftar atau artikel mendalam, judul posting yang kuat dan menarik sedang menunggu untuk didapat. Dengan tips menulis judul ini, saya juga akan menunjukkan kepada Anda cara menarik perhatian dengan segera dan mendorong pembaca untuk berhenti mengikuti jejak mereka. Ini mendasar, karena, menurut Copyblogger, 80% pengunjung Anda akan membaca tajuk utama Anda - tetapi hanya 20% yang akan menyelesaikan artikel. Dengan kata lain, judul yang bagus bukan hanya sesuatu yang ingin Anda buat. Ini penting. Dan berita utama yang buruk dapat menyebabkan pemasaran konten Anda gagal. Dan dengan kiat penulisan judul ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana perubahan terkecil sekalipun dapat berdampak besar pada daya tarik judul Anda.

Panduan Langkah demi Langkah untuk Menulis Judul Posting yang Kuat

Panduan-Langkah-demi-Langkah-untuk-Menulis-Judul-Posting-yang-Kuat-Portal-SEO-Online Judul utama gagal jika tidak cocok dengan artikel yang ditulis atau tidak relevan dengan tema tertentu. (Selain itu, bila panjangnya melebihi 62 karakter, mesin telusur cenderung mengabaikan sisa judul. Hal ini dapat menurunkan rasio konversi dalam jangka panjang dan menurunkan daya tarik mesin telusur yang Anda cari.) Meskipun penganalisis judul utama bisa menjadi alat yang bagus dan fantastis, kiat-kiat menulis judul posting blog utama ini akan memungkinkan Anda untuk mulai menilai tajuk utama Anda secara kritis sehingga Anda dapat mengubahnya dari yang lumayan menjadi sangat kuat. Itulah mengapa saya membagikan sembilan tips judul posting blog yang lebih kuat di sini:
  1. Hindari kata-kata yang terdengar seperti spam
  2. Gunakan Nomor & Data Tertentu di Judul Posting Anda
  3. Ingat Kata Kunci Judul Posting
  4. Gunakan Rumus Judul Posting "Bagaimana"
  5. Gunakan Tanda Kurung Pada Judul Posting
  6. Gunakan sebagai Panggil Perhatian
  7. Libatkan Audiens Anda
  8. Perjelas Nilainya
Pertama, mari kita bahas mengapa penting untuk menghabiskan waktu ekstra untuk mendapatkan judul yang rumit ini sejak awal. Kami telah berbagi kiat untuk menulis tajuk berita yang lebih baik untuk entri blog Anda sebelumnya, dan taktik yang telah dicoba dan benar tersebut masih bagus untuk digunakan. Namun ada data industri terbaru dan banyak tren pemasaran konten baru yang perlu dipertimbangkan. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah sembilan cara untuk menulis judul posting blog untuk memikat audiens Anda dan meningkatkan traffic blog Anda.

1. Hindari kata-kata yang terdengar seperti spam

[caption id="attachment_6266" align="alignnone" width="600"]Hindari-Kata-Seperti-Spam-di-Judul-Posting-Blog-Portal-SEO-Online Sumber : Tips Link Building dan Authority 2021 - Portal SEO Online[/caption]   [caption id="attachment_6264" align="alignnone" width="600"]Hindari-Spam-pada-Judul-Posting-Blog-Portal-SEO-Online Sumber : Panduan Lengkap Google AMP 2021 - Portal SEO Online[/caption]   Dengan lebih dari dua miliar postingan blog yang diterbitkan setiap tahun, tidak heran jika frasa umum berubah dari mudah dikenali menjadi klise dengan cepat. Ambil "Panduan Tips Google Sitelinks WordPress", misalnya. Minat terhadap hal ini telah menurun cukup banyak selama beberapa tahun terakhir, dan berkurang lebih dari setengahnya dalam dekade terakhir. Mengapa? Karena kita begitu sering melihat panduan utama di SERP sehingga pengubah menjadi membosankan — dan, jika kita jujur, malas. Konstruksi standar seperti "Cara Daftar Situs Judi Online" atau "Panduan Bermain Judi Online" tidak hanya membosankan bagi pembaca potensial Anda, tetapi juga berbahaya bagi otoritas merek Anda. Faktanya, HubSpot menemukan bahwa menggunakan kata-kata seperti "ajaib" dan "luar biasa" sebenarnya dapat menurunkan CTR Anda. Klise ini menjadi spam, yang merugikan konten blog Anda. Jadi, alih-alih mengandalkan kata-kata yang terlalu sering digunakan dan tidak efektif ini, temukan kata-kata baru yang bagus untuk pemasaran. Fokus pada penggunaan kata-kata segar dan kuat yang selaras dengan merek Anda pada judul posting.

2. Gunakan Nomor & Data Tertentu di Judul Posting Anda

Angka menarik — ini tip standar, dan ada data yang mendukung bahwa menyertakan angka dalam judul dapat meningkatkan lalu lintas Anda. Namun menambahkan nomor lama tidak akan meningkatkan ltraffic organik Anda. Setelah mendapatkan ide posting blog, Anda harus memeriksa SERP kata kunci Anda untuk melihat peringkat sebelum menentukan judul. Ini bagus untuk memastikan Anda cocok dengan maksud penelusuran, dan juga baik untuk menghindari judul duplikat konten yang memalukan, seperti contoh "panduan utama" di atas. Ini sangat berguna untuk membuat angka di judul Anda menarik. Sangat penting untuk memahami sains di balik angka ganjil. Seringkali, Anda menemukan postingan blog viral dengan nomor ganjil di judulnya dan Anda mungkin bertanya-tanya mengapa penulis tidak menggunakan nomor genap di postingan daftar mereka. Berikut adalah contoh tipikal, dari portalseo.online : [caption id="attachment_6263" align="alignnone" width="600"]Cek-Serp-nomor-judul-posting-blog-Portal-SEO-Online Sumber : 9 Panduan Dasar Content Marketing - Portal SEO Online[/caption]   [caption id="attachment_6267" align="alignnone" width="600"]Gunakan-Nomor-di-Judul-Posting-Portal-SEO-Online Sumber : 6 Langkah Antisipasi Drop Traffic Rank - Portal SEO Online[/caption]   Jika Anda mencoba memberi peringkat untuk “Panduan Dasar Konten Marketing” seperti entri blog ini pada contoh di atas, Anda akan tahu untuk memilih 15 atau 16 opsi — setidaknya. Sekarang, pertimbangkan hasil ini untuk kueri penelusuran . Periksa SERP sehingga Anda dapat menggunakan angka secara strategis di judul posting blog Anda. Judul menyumbang hingga 50% dari keefektifan entri blog Anda. Jika Anda gagal membuatnya kuat dan dapat diklik, setiap langkah pemasaran lain yang Anda lakukan akan membuang-buang waktu. Mengintegrasikan angka dan data tertentu ke dalam tajuk utama Anda adalah cara yang efektif untuk membuat tajuk utama Anda lebih menarik bagi pembaca. Beberapa studi penelitian telah menunjukkan bahwa tajuk berita dengan angka cenderung menghasilkan 73% lebih banyak share dan keterlibatan sosial. Preferensi-Judul-Posting-Blog-Portal-SEO-Online Dan, terlebih lagi, saat judul diubah untuk menyertakan angka ganjil 7, rasio klik-tayang meningkat sebesar 20%. Idealnya, alih-alih menggunakan kata "tujuh", Anda harus menggantinya dengan angka "7" di judul. Jadi, alih-alih menulis "Tujuh Langkah Memulai Bisnis Rumahan", gunakan "7 Langkah Memulai Bisnis Rumahan". Catatan: Jika Anda menulis panduan langkah demi langkah, jangan menyertakan lebih dari sembilan langkah, karena otak manusia biasanya kesulitan memproses lebih dari sembilan item sekaligus. Namun, jika Anda menulis tentang alat atau cara berbeda untuk melakukan sesuatu, tidak ada batasan jumlah yang dapat Anda gunakan. Judul dengan angka genap juga berkinerja baik. Terkadang, angka genap mengungguli angka ganjil, terutama saat pemasar atau penulis secara aktif mempromosikan konten.

3. Ingat Kata Kunci Judul Posting

Ini adalah pengingat sederhana, tetapi penting: Kata kunci utama Anda harus ada di judul entri blog Anda. Sebagian besar judul posting blog Anda harus dimulai dengan penelitian kata kunci. Strategi konten yang efektif untuk sebagian besar blog melibatkan peningkatan lalu lintas secara organik, yang membutuhkan posting blog bertarget kata kunci. Terkadang ide judul posting blog yang bagus muncul dari diskusi dengan tim atau poin kesulitan pelanggan Anda. Tetapi bahkan gagasan itu lebih baik bila Anda dapat menyelaraskannya dengan kata kunci. Dan ketika Anda melakukannya, pastikan untuk memasukkan kata kunci itu ke dalam judul Anda. Grafik-Penggunaan-Kata-Kunci-pada-Judul-Posting-Blog-Portal-SEO-Online png

4. Gunakan Rumus Judul Posting "Bagaimana"

Ingat bagaimana kita berbicara tentang menghindari kata dan frasa klise agar judul posting Anda tetap menarik? Itu tidak berarti Anda harus memulai dari nol setiap kali Anda bertukar pikiran tentang berita utama. Memulai dari nol setiap saat sangatlah sulit. Itulah mengapa rumus copywriting sangat berguna. Saat menggunakan rumus, Anda memulai dengan beberapa struktur yang dapat Anda tambahkan, sesuaikan, dan buat sendiri. (Baca: Anda tidak memasukkan kata kunci Anda ke judul run-of-the-mill dan menyebutnya sehari.) Menggunakan "cara" untuk membingkai postingan blog Anda berfungsi. Sering kali, kami membagikan sumber daya pendidikan atau menjelaskan proses kami sendiri kepada audiens kami, seperti Cara Membuat Struktur Link SEO 2021 atau Negative SEO : 7 Tips Cara Protect? Anda. (Judul alternatif untuk posting ini, misalnya, bisa dengan mudah menjadi “Bagaimana Menghembuskan Kehidupan Baru ke Judul Posting Blog Anda.) Faktanya, posting blog ini adalah cara yang bagus untuk menumbuhkan lalu lintas organik. Semrush menemukan bahwa 72% pemasar melaporkan "cara" posting blog adalah penggerak lalu lintas terbaik mereka. Jadi lain kali Anda menulis postingan tentang strategi, gunakan kerangka kerja ini dan lihat apakah itu berhasil untuk audiens Anda. Yang membuat judul bagus adalah strukturnya - alias "rumus". Setiap blogger otoritas dan pemasar konten memiliki satu atau lebih formula untuk menulis berita utama. Saya memilikinya dan terkadang, saya mengubah dan menguji berita utama yang berbeda, sebelum memutuskan mana yang terbaik. Saat menggunakan rumus, pastikan untuk memasukkan kata-kata kuat yang akan membuat orang membeli produk Anda atau bergabung dengan daftar tunggu Anda. Beberapa blogger lebih suka menulis konten mereka terlebih dahulu, sebelum membuat judul posting. Saya tidak melakukan itu. Namun, tidak ada aturan yang tegas dan tegas. Apa yang berhasil untuk saya mungkin bukan pendekatan yang tepat untuk Anda. Kami telah membahas beberapa cara untuk menulis judul yang hebat. Namun, saya juga menyukai cara Bronn menguraikan pendekatan sederhana untuk membuat berita utama Anda menonjol, menggunakan akronim "SHINE":
  • S - Kekhususan
  • H - Helpfulness
  • I - Segera
  • N - Kelayakan berita
  • E - Nilai hiburan
Untuk memudahkan Anda, pertimbangkan untuk mengadopsi formula judul yang digunakan oleh banyak pakar kebugaran. Mereka pertama-tama mengidentifikasi masalahnya, kemudian menawarkan solusi dan kemudian membuat janji.

1). Formula “cara yang sedikit diketahui”:

Berapa kali Anda menggunakan rumus ini untuk menulis judul yang menarik? Setiap kata dalam rumus digerakkan secara emosional. Jenis judul posting ini biasanya muncul di benak orang, bahkan setelah mereka melihatnya. Orang menyukai kesederhanaan dan menghargai ketika hal-hal kecil berkembang menjadi sesuatu yang signifikan. Big Data adalah produk sampingan dari sedikit data, dikumpulkan dari waktu ke waktu, akhirnya menjadi database data raksasa. Menariknya, saya baru saja menemukan bahwa rumus “cara yang sedikit diketahui [taruh solusi Anda di sini]” biasanya merupakan magnet sosial. Dengan kata lain, ribuan orang menyukai dan berbagi postingan di Facebook, Twitter, LinkedIn, dan bahkan Google+.

2). Rumus "Singkirkan [masalah] sekali dan untuk selamanya":

Siapa yang tidak ingin secara permanen menyingkirkan masalah menjengkelkan yang mereka hadapi setiap hari? Saat Anda menulis judul dengan strategi ini, Anda akan memikat audiens Anda dari awal sampai akhir, karena mereka juga ingin mengetahui rahasianya. Rumus utama ini sebagian besar dapat diterapkan di industri kesehatan, di mana orang-orang mencari cara untuk mengobati, menyembuhkan, memperbaiki, atau meringankan masalah fisik. Meskipun rumus utama "Singkirkan" sebagian besar digunakan di ceruk perawatan kesehatan, Anda dapat merekayasa baliknya dan masih menggunakannya dalam topik pemasaran online, seperti blogging, CRO, pemasaran afiliasi, penerbitan sendiri, SEO, media sosial, lalu lintas web dan sebagainya. Formula judul "singkirkan" biasanya menjadi viral, bila dipromosikan secara strategis oleh penulis. Beberapa contoh telah menghasilkan lebih dari 370.000 pembagian sosial, dalam 12 bulan terakhir:

3). Rumus "Siapa lagi yang ingin":

Gaya judul posting ini berfungsi, karena ini mengajukan pertanyaan dan pertanyaan yang tepat biasanya menghasilkan jawaban yang benar. Saya saat ini menggunakan format ini di laman landas saya dan terkonversi dengan sangat baik. Saya tidak memulai dengan "Siapa lagi yang ingin ...", namun, judul berbasis pertanyaan adalah inspirasi yang kuat bagi pembaca. Ini membawa mereka ke dalam diskusi dan membuat mereka merasa nyaman. Copywriter mengajukan beberapa pertanyaan dalam salinan mereka, hanya untuk membuat pelanggan yang ditargetkan untuk berhenti sejenak dan mempertimbangkan produk - prinsip yang sama juga berlaku untuk tajuk berita. Sama seperti menemukan dan membagikan konten tepat waktu dan menyertakan setidaknya satu gambar di postingan Anda, mengajukan pertanyaan yang tepat dapat meningkatkan share sosial dan tingkat keterlibatan Anda.

5. Gunakan Tanda Kurung pada Judul Posting

Saya telah melihat ini digunakan secara lebih efektif akhir-akhir ini: tanda kurung dalam judul posting blog. Dan itu berhasil. Ini mungkin karena penelitian asli, seperti studi data dari Semrush di atas, telah menjadi lebih umum dalam pemasaran konten selama beberapa tahun terakhir. Orbit Media menemukan bahwa hampir setengah dari pemasar konten menerbitkan data asli tahun lalu, naik dari 35% tahun sebelumnya. Berita bagus? Tanda kurung ini berfungsi. HubSpot menemukan bahwa menggunakan tanda kurung untuk memberikan informasi tambahan atau klarifikasi dapat meningkatkan rasio klik-tayang sebesar 38%. Berikut beberapa hal hebat untuk disertakan dalam tanda kurung pada judul posting blog Anda yang relevan:
  • [Data]
  • [Diperbarui]
  • [Infografis]
  • [Video]
  • [Panduan Langkah demi Langkah]
  • [Melaporkan]
  • [Template]
  • [Belajar]

6. Gunakan sebagai Panggil Perhatian

Menurut penelitian HubSpot baru-baru ini, alasan nomor satu orang membaca judul posting blog adalah untuk mempelajari sesuatu yang baru. Artinya, otoritas itu sangat penting. Jika ada banyak sekali postingan blog yang berbeda tentang topik tertentu yang dapat dipilih, penting untuk menghasilkan sumber daya yang akurat dan berwibawa untuk bersaing dan memberikan nilai kepada audiens Anda. Cara terbaik untuk melakukannya? Mintalah seorang ahli berbagi nasihat. Menggunakan orang pertama dalam judul entri blog Anda memperjelas bahwa itu ditulis oleh seseorang yang mengetahui apa yang mereka bicarakan. Entri blog ini adalah sumber daya yang bagus, dan juga sangat bisa diklik. Itu uang yang banyak, dan banyak kesalahan. Saya ingin tahu apa yang Asi lakukan — dan apa yang bisa saya pelajari darinya. Tujuan judul posting adalah agar pemirsa Anda membaca kalimat pertama. Setiap judul harus menarik perhatian. “Perhatian” berarti fokus mental dan konsentrasi serius pada tugas tertentu. Ingatlah bahwa pelanggan Anda adalah manusia dengan beberapa hal yang bersaing untuk mendapatkan perhatian mereka. Sayangnya, rentang perhatian orang telah menurun setiap tahun. Menurut Statistica, rentang perhatian seseorang adalah 8,25 detik. rentang-perhatian-orang-terhadap-judul-posting-Portal-SEO-Online Berbagi sosial jauh lebih mudah, saat pengunjung Anda terlibat di situs Anda. Sebuah survei oleh AddThis menunjukkan bahwa, pada Q1 tahun 2014, berbagi Facebook menyumbang 26% dari semua aktivitas berbagi. aktivitas-sharing-konten-terhadap-judul-posting-Portal-SEO-online Jika Anda adalah pemilik bisnis kecil, salah satu cara untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan adalah dengan melibatkan mereka dengan konten yang bagus. Dan, konten hebat dimulai dengan judul yang menarik perhatian pembaca Anda. Anda harus meyakinkan pelanggan dan prospek Anda untuk terus membaca. Judulnya dapat membangun momentum itu untuk Anda. Jadi, alih-alih mencurahkan seluruh waktu dan energi Anda untuk mendapatkan pelanggan email dan melakukan penjualan, mulailah berfokus pada penggunaan tajuk utama untuk membuat orang membaca kalimat pertama. Itu sebenarnya tujuan utama dari judul tersebut. Jika Anda mencapai tujuan itu, pengantar, subtitle, poin-poin penting, dan cerita akan mengurus sisanya dan mengubah pembaca menjadi pelanggan. Sebelum saya menunjukkan kepada Anda beberapa cara sederhana untuk menulis berita utama yang akan menarik perhatian, berikut empat aturan yang harus diikuti. Mereka dianggap sebagai "4 U" dari penulisan berita utama yang didasarkan pada perhatian: Empat U adalah:
  • Buat judul menjadi unik
  • Bersikaplah sangat spesifik
  • Ini harus menyampaikan rasa urgensi
  • Judul Anda harus bermanfaat

a). Judul Posting Unik:

Seorang teman blogger saya pernah memberi tahu saya bahwa setiap kali dia menemukan judul yang menarik saat membaca, dia akan mengubahnya dan membuatnya unik untuk audiensnya. "Unik" berarti menjadi "satu dari jenis". Dengan kata lain, judul posting utama Anda harus berbeda dari yang lain. Catatan: Anda harus menggunakan tanda kutip ganda, untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Di hasil penelusuran Google di atas, judulnya "tidak ada hasil yang ditemukan".

b). Judul Posting Spesifik:

Aturan kedua untuk menulis judul yang menarik perhatian adalah: jadilah sangat spesifik. Menurut The New York Times, kurangnya fokus, visi, dan perencanaan adalah salah satu alasan mengapa 33% bisnis kecil gagal. Judul konten Anda mendorong setiap bagian yang Anda taruh di sana, apa pun format atau platform blogging yang Anda gunakan untuk menerbitkannya. Prospek Anda memiliki pertanyaan dan mereka menginginkan jawaban. Jika Anda dapat memberi mereka judul yang sangat spesifik dan jawaban atas pertanyaan mereka, Anda dapat mengubahnya menjadi pembaca dan pelanggan setia. Semakin tepat Anda, semakin besar otoritas yang akan Anda perintahkan dalam industri Anda dan semakin mudah Anda menemukannya untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan. Ada kalanya Anda mungkin ingin menutupi tujuan konten yang sebenarnya dari target audiens Anda dan menggunakan pemicu klik, seperti kata-kata kuat dan kata sifat yang kuat di judul Anda. Tidak ada yang salah dengan ini, tepatnya. Namun, tajuk berita yang sangat spesifik memberi pembaca gambaran tentang apa yang diharapkan, ketika mereka mengeklik untuk membaca konten. Baik Anda seorang pemasar konten mapan atau pemula, Anda perlu menetapkan tujuan yang spesifik dan realistis. Jangan membingungkan pembaca dengan judul Anda. Hindari ketidakjelasan. Langsung ke intinya. Jika Anda berbagi lima langkah untuk mencapai sesuatu, lanjutkan dan tunjukkan hal itu di judul posting. Ini adalah alasan lain mengapa Anda perlu memilih niche Anda dengan hati-hati. Jadi, bagaimana Anda menulis berita utama yang sangat spesifik? Anggaplah kata kunci target Anda adalah "rencana bisnis kecil". Berikut adalah variasi judul tertentu yang dapat digunakan:
  • 3 Langkah Sederhana untuk Menulis Rencana Bisnis Kecil untuk Pemula
  • 10 Template Rencana Bisnis Kecil Teratas yang Berhasil
  • Pelajari Bagaimana Menulis Rencana Bisnis Kecil Dari Awal
  • xProses Langkah-demi-Langkah untuk Menulis Rencana Bisnis Kecil dalam 30 Menit
Apakah Anda melihat seberapa spesifik judul di atas? Bagian yang dicetak tebal berisi frasa yang membuat seluruh judul menjadi sangat spesifik (diarahkan pada sesuatu). Memang, mereka mungkin tidak unik - sangat sulit untuk mencapai keunikan dan kekhususan dalam satu judul posting.

c). Harus menyampaikan Rasa Urgensi:

Dalam postingan baru-baru ini, Derek Christian, pendiri Cleaning Business Today, mengatakan bahwa "pemasaran yang efektif bermuara pada menciptakan rasa takut kehilangan kesepakatan yang luar biasa." Efek-Rasa-Urgensi-dalam-Judul-Posting-Portal-SEO-Online Kecuali jika Anda menanamkan tajuk utama Anda dengan urgensi, pembaca Anda cenderung menunda membaca konten Anda atau mungkin mem-bookmark-nya dan tidak pernah kembali lagi. Tujuannya agar pembaca mengklik judul posting utama Anda sekarang. Diberitahu bahwa dia memiliki peluang 50% untuk melihat usia 30, mendorongnya untuk mempertimbangkan kembali bagaimana menjalani hidup yang memuaskan. Copywriter biasanya meningkatkan tingkat konversi, ketika mereka secara strategis menggunakan rasa urgensi dalam salinan mereka. C alon pelanggan cenderung merespons dengan cepat, karena psikologi mereka terprogram untuk membujuk mereka membeli berdasarkan emosi, tetapi untuk membenarkan keputusan itu berdasarkan logika. Kelangkaan dan urgensi adalah dua elemen salinan kuat yang biasanya bekerja sama untuk menghasilkan hasil yang luar biasa. Idealnya, Anda ingin menyesuaikan pesan Anda, berdasarkan posisi pelanggan Anda dalam proses pengambilan keputusan. Mereka tidak akan mengabaikan judul posting Anda, karena mereka tidak ingin melewatkan apa yang ada di sisi lain dari judul tersebut, setelah diklik. Satu-satunya cara mereka bisa mengetahuinya adalah dengan mengklik dan membaca.

d). Judul Posting Harus Berguna:

Aturan terakhir yang harus Anda ikuti, jika Anda ingin judul Anda menarik perhatian dan menyelesaikan pekerjaan adalah membuatnya berguna. Ketiga aturan di atas - keunikan, sangat spesifik, dan urgensi - semuanya berkorelasi dengan kegunaan. Jika judul posting dan konten Anda tidak berguna, tidak peduli seberapa mendesaknya Anda, itu akan gagal. Faktanya, tidak ada cara untuk menulis konten yang spesifik dan unik, tanpa berguna pada saat yang sama. Berguna dapat berarti beberapa hal - praktis, membantu, berharga, informatif, berharga, bermanfaat, menguntungkan, dan sebagainya. Intinya adalah membantu pembaca merasakan harapan, mengetahui bahwa masalah mereka masih bisa diselesaikan. Tidak diragukan lagi bahwa mengikuti 4U akan membantu Anda membangun blog yang menghasilkan lebih dari 100.000 pembaca blog bulanan dalam 2 tahun. Jangan lupa untuk memasukkan banyak data dalam posting blog Anda, menangkap screenshot dan menulis posting yang mendalam, karena studi menunjukkan bahwa panjang konten mempengaruhi peringkat dan konversi pencarian. Pembaca menilai postingan tersebut akan mengungkap beberapa rahasia, yaitu tentang situs yang berperingkat di Google tanpa banyak inbound link dan otoritas. Meskipun judulnya berdasarkan pertanyaan, ini memberikan harapan tertentu kepada orang-orang dan mereka ingin mengeklik, untuk melihat alasan "mengapa". Akibatnya, pos tersebut menghasilkan gabungan 1.500 berbagi Facebook, Twitter, dan Google+, dalam waktu kurang dari 14 hari. Sekarang setelah Anda memahami 4U dalam menulis judul posting yang menarik perhatian, mari kita lihat berbagai cara untuk menulis judul hebat yang akan menghasilkan klik dan prospek yang memenuhi syarat untuk bisnis Anda.
1). Nyatakan yang jelas di judul Posting:
Tulis judul posting yang mudah dipahami. Saat calon pembaca menemukan halaman web Anda dari mana saja, mereka tidak memerlukan bantuan untuk mengetahui apa yang Anda bicarakan. Saya harus menunjukkan di sini bahwa kebanyakan tajuk berita dengan kesan mendesak biasanya kurang jelas tujuannya. Tujuan judul posting adalah membuat orang mengklik, sehingga Anda dapat memperoleh ROI yang lebih baik. Tujuannya bukan untuk tampil pintar atau terpelajar. Cara lain untuk membingungkan pembaca adalah dengan menggunakan kata dan frasa yang tidak umum. Pembaca tidak ingin tahu universitas mana yang Anda hadiri atau status akademik Anda - kecuali Anda menjalankan blog pendidikan, tentunya. Sebaliknya, tunjukkan kepintaran Anda melalui kemampuan Anda untuk menjelaskan masalah yang rumit dan membuatnya lebih sederhana untuk orang biasa. Gunakan kata-kata sederhana untuk mengekspresikan diri dan menyampaikan pesan Anda. Jika pembaca Anda haus akan informasi yang berguna, jangan tanya apakah mereka kelaparan. Kedua kata tersebut memiliki arti yang sama. Tapi, yang satu lebih umum digunakan daripada yang lain. Contoh headline judul posting yang membingungkan yang harus Anda hindari adalah:
  • Jangan gunakan: 12 Tips Menabung yang Sangat Teliti Untuk Amatir Keuangan
  • Alih-alih gunakan: 12 Tips Menabung Efektif Bagi Mereka yang Ingin Uang Ekstra
  • Jangan pernah gunakan: Cara Memusnahkan Radang Kulit Karena Cuaca Yang Tidak Mendukung
  • Tapi gunakan: Bagaimana Menghilangkan Jerawat dan Kondisi Kulit Mengganggu Lainnya
  • Jangan pernah gunakan: Top 10 Tempat Ubiquitous untuk Menemukan Tesis Posting Blog Menggairahkan
  • Jangan ragu untuk menggunakan: 10 Tempat Teratas untuk Menemukan Ide Posting Blog yang Berguna
Tentu, Anda harus meningkatkan standar dalam konten Anda. Tapi, selalu gunakan kata-kata dan kata sifat umum yang bisa dipahami orang. Begitulah cara Anda mendorong sesama pemasar internet, pemasar konten, dan blogger untuk membagikan konten Anda, terutama di LinkedIn.
2). Gunakan Kata Sifat yang Menarik dalam Judul Posting:
Kata sifat penting baik dalam bahasa Inggris lisan maupun tulisan. Sebagai penulis konten, Anda dapat menggunakan kata sifat untuk memberi dorongan pada judul Anda dan membuatnya sangat menarik untuk kebutuhan audiens Anda. Jeff Goins memberikan beberapa contoh kata sifat menarik yang dapat Anda gunakan untuk membuat judul posting:
  • Menyenangkan
  • Telaten
  • Gratis
  • Aneh
  • Luar biasa
  • Mudah
  • Mutlak
  • Penting
  • Dan masih banyak lagi…
3). Menandai Pembaca di Judul Posting:
Dan Kennedy pernah memperkenalkan "teknik penandaan" dan ini adalah cara yang ampuh untuk menulis judul untuk salinan dan entri blog. Anda sudah mengetahui salah satu teknik dasar, yang melibatkan menyapa pembaca sebagai "Anda". Secara pribadi, saya menggunakan "Anda" di banyak berita utama saya. Dan, yang saya temukan adalah bahwa untuk setiap judul yang berisi 'Anda', keterlibatannya biasanya sangat tinggi. Tidak hanya itu, tetapi pangsa sosial melebihi 700, untuk sebagian besar dari mereka. Kata "Anda" menghubungkan dan memikat pembaca Anda, pada tingkat pribadi. Karena sebagian besar pesaing Anda juga menggunakan konten untuk menjangkau dan menarik pelanggan, Anda harus menjangkau prospek di level mereka, baik Anda pemasar B2B atau B2C. Statistik, dibagikan oleh MarketingLand, menunjukkan bahwa 86% pemasar B2B menggunakan pemasaran konten, tetapi hanya 38% yang percaya bahwa mereka memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menjadi ahli dalam hal itu. Namun, lebih dari itu, tujukan kepada pembaca Anda dan tulis berita utama khusus untuk mereka. Saya telah menggunakan pendekatan ini beberapa kali dan berhasil. Berikut ini contohnya:
  • Untuk Afiliasi Clickbank Saja: Gandakan Komisi Afiliasi Anda dalam 15 Menit Sehari
  • Blogger Fashion WordPress: 4 Cara Mengamankan Blog Anda dari Peretas
  • Blogger yang Berjuang: Buat Aliran Ide Konten Tanpa Akhir Dengan Situs Web 1 Ini
  • Memanggil Semua Blogger yang Berjuang: Gunakan 3 Strategi Ini untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengunjung Blog
4). Gunakan Kata Emosional sebagai Judul Posting:
Semua kata tidak diciptakan sama. Beberapa kata memiliki kekuatan untuk mendorong perubahan, sementara yang lain menegaskan kembali status quo. Beberapa kata bisa membuat orang menangis, sementara kata lain bisa membangkitkan kegembiraan. Kata-kata yang berdampak emosional secara populer disebut sebagai "Power Word". Berikut adalah beberapa kata-kata kekuatan emosional yang dapat Anda gunakan untuk memberi semangat kepada pembaca Anda dan memacu mereka untuk bertindak: [caption id="attachment_6283" align="alignnone" width="600"]Penggunaan-Power-Word-sebagai-Judul-Posting-Portal-SEO-Online Sumber : Power Word : 12 Langkah Menulis Judul - Portal SEO Online[/caption]   Catatan: Anda dapat menggunakan satu atau beberapa kata kuat di judul posting Anda. Namun, pastikan bahwa itu berguna bagi pengguna dan dibaca secara alami, sehingga Anda tidak mendapatkan hukuman Google. Misalnya, Glen Long menggunakan 4 kata kuat, dalam postingan terbarunya di Boost Blog Traffic. Tentu saja, ada orang yang menggunakan kata-kata emosional dengan cara yang salah - untuk menipu dan memanipulasi konsumen - tetapi bukan itu yang kami coba lakukan di sini. Tujuan Anda adalah menggunakan kata-kata yang kuat dengan cara yang benar - untuk meningkatkan tingkat konversi email, posting blog, salinan, dan iklan Anda. Kata-kata memiliki kekuatan, jadi gunakan dengan bijak. Menarik emosi pelanggan Anda akan meningkatkan penjualan dan pembagian sosial Anda secara signifikan. Pelanggan adalah manusia, dengan semua kualitas yang menjadikan mereka manusia - mereka bukanlah angka yang Anda lihat di dasbor penjualan Anda. Setelah Anda memahaminya, Anda akan berhenti mengirimkan pesan penjualan kepada mereka sepanjang waktu. Fokus untuk menjawab pertanyaan mereka. Pemasaran yang sah adalah tentang membangun hubungan, bukan mengusir pelanggan. Otak prospek Anda terprogram untuk menolak pesan apa pun yang tidak jelas dan realistis. Namun, saat Anda mulai menarik perhatian orang secara emosional, mereka akan cenderung mempercayai Anda.

7. Libatkan Audiens Anda

Meskipun menggunakan orang pertama dalam judul posting blog Anda, memungkinkan audiens mengetahui dengan tepat siapa yang membagikan saran (dan mengapa itu bermanfaat), termasuk audiens dalam judul Anda tidak membuat kesalahan tentang untuk siapa posting blog itu. Cara terbaik untuk memikirkannya adalah dengan panduan pemula. Saat Anda melihat pos seperti Panduan Pemula untuk Pemasaran YouTube untuk Bisnis Kecil, Anda tahu bahwa itu akan memberi tahu Anda apa yang perlu Anda lakukan untuk memulai dan itu tidak akan mengasumsikan banyak pengetahuan khusus. Jika saya seorang pemula, itu adalah postingan yang saya klik. Anda dapat menggunakan teknik yang sama untuk mendeskripsikan audiens ideal dalam postingan blog Anda — meskipun ini bukan pemula. Misalnya, ketika saya sedang melakukan brainstorming judul untuk posting blog baru-baru ini tentang otomatisasi CRM, saya tahu bahwa, meskipun posting blog akan membahas otomatisasi CRM secara umum, audiens yang ideal adalah pemilik atau pemasar startup. Saya akhirnya memasukkan ini dalam judul untuk membuatnya lebih menarik bagi audiens target tersebut: 7 Otomatisasi Penting CRM Setiap Kebutuhan Startup. Bonus: Teknik ini juga bagus untuk menargetkan kata kunci berekor panjang. Saya telah menggunakan alasan unik untuk menulis berita utama yang bagus (jika saya sendiri yang mengatakannya) yang menjadi viral. Kata "rasional" berarti "alasan yang mendasari mengapa sesuatu harus dilakukan". Jika Anda ingin orang membaca konten Anda, apakah Anda punya alasan kuat bahwa mereka harus membaca? 89% postingan blog dibagikan kurang dari 100 kali. Untuk menghindari membuang-buang waktu pada konten, beri tahu orang-orang alasan kuat mengapa mereka harus mengeklik, membaca, dan membagikan konten Anda. Beberapa alasan yang dapat Anda masukkan dalam tajuk berita Anda adalah:
  • Tips
  • Alasan
  • Pelajaran
  • Trik
  • Ide ide
  • Cara
  • Prinsip
  • Fakta
  • Rahasia
  • Strategi

8. Perjelas Nilainya

Nasihat terbaik yang saya terima tentang menulis judul posting blog (sekali lagi terima kasih, Elisa) adalah memastikan bahwa itu mengkomunikasikan nilainya. Pembaca tidak perlu menebak-nebak mengapa mereka mengklik artikel tersebut, dan postingan blog harus memenuhi janjinya. Bagian terakhir ini adalah kuncinya. Mungkin Anda tergoda untuk merombak judul entri blog berdasarkan kiat-kiat ini, tetapi judul baru tidak menghasilkan lalu lintas yang berarti jika tidak benar-benar memberikan data asli atau saran ahli atau informasi khusus pemirsa. Lebih buruk lagi, itu bisa merugikan merek Anda untuk menjual terlalu banyak dalam sebuah judul. Sebaliknya, pastikan judul posting blog Anda dengan jelas menyampaikan nilai yang diberikannya — dan kemudian lanjutkan dari sana untuk membuatnya semenarik mungkin. Orang suka berbagi artikel yang panjang (biasanya 2000+ kata). Namun, sebagai pemasar yang cerdas, Anda tidak akan berasumsi bahwa postingan yang lebih panjang akan berhasil untuk Anda. Cara terbaik untuk membuat keputusan sendiri adalah dengan menulis artikel yang serupa dan mendalam dan melihat bagaimana kelanjutannya Apa manfaat menggunakan rumus atau aturan judul yang tidak memberikan hasil untuk Anda? Untuk alasan inilah, Anda harus mengukur kesuksesan judul Anda. Anda ingin memastikan bahwa waktu Anda tidak terbuang percuma - atau uang Anda, jika Anda menyewa seorang profesional untuk menulis konten. Beberapa metrik yang harus Anda fokuskan pada judul posting adalah:

a). Pertanyaan Klien / Pelanggan:

Dalam jangka waktu 2 - 3 bulan, apakah konten Anda menghasilkan pertanyaan klien? Tidak harus banyak. Namun, fakta bahwa Anda mendapatkan sedikit klien adalah sinyal pasti bahwa gaya judul Anda berfungsi dengan baik. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengoptimalkan dan meningkatkannya. Anda perlu mencari tahu konten mana yang mendorong paling banyak prospek untuk bisnis Anda. Setelah Anda dapat menunjukkannya, Anda sedang dalam proses untuk meningkatkan konversi, karena Anda beroperasi dari keadaan pasti. Oren International meningkatkan perolehan prospek sebesar 83%, dalam 6 bulan pertama memperbarui kehadiran online mereka dengan konten segar dan membuat rencana pemasaran konten.

b). Pembagian Media Sosial:

Untuk setiap rumus judul di atas, saya menunjukkan kepada Anda contoh dan berapa banyak pembagian sosial yang telah dihasilkan masing-masing. Hal lain yang mungkin ingin Anda ukur adalah jumlah tautan masuk yang Anda hasilkan melalui tajuk utama dan konten Anda yang hebat. Tautan editorial adalah jenis tautan terbaik untuk didapatkan, karena Anda tidak memintanya. Dan, mereka terutama muncul di dalam konten, sehingga memberikan nilai SEO yang signifikan ke halaman web Anda dan meningkatkan peringkat pencarian Anda. Terakhir, Anda mungkin juga ingin mengukur komentar. Ini opsional - dan memang, banyak pemasar konten dan blogger telah menghapus kotak komentar Namun, pendapat saya adalah jika sebuah konten menghasilkan lebih banyak komentar daripada pos lain yang Anda tulis, itu berarti Anda melakukan sesuatu yang lebih baik - mungkin dengan judul, promosi, atau strategi Anda. Anda harus mencari tahu apa yang menghasilkan kesuksesan.

Kesimpulan

Dengan strategi pemasaran konten yang baru dan berkembang yang muncul setiap hari, menjadi sulit untuk fokus pada apa yang berhasil. Inilah sebabnya mengapa pemasar digital cerdas disiplin. Mereka memahami pentingnya konten yang bagus dan apakah itu menghasilkan lalu lintas pencarian dan arahan. Perlu diketahui bahwa judul merupakan elemen integral dari konten Anda, apa pun format kontennya. Namun, pengantar, subtitle, poin-poin penting, dan ajakan bertindak semuanya sama pentingnya. Fokus keseluruhan Anda harus mendidik prospek dan pelanggan, dengan mengajari mereka hal-hal baru. Mereka tidak cukup hanya mengeklik judul Anda. Mereka juga perlu membaca informasi yang Anda berikan kepada mereka di badan konten Anda. Judul posting blog Anda membingkai konten Anda untuk audiens Anda, membuat mereka tahu apa yang bisa mereka baca, dan meyakinkan mereka untuk mengklik. Itulah mengapa ini sangat penting. Jadi gunakan tip ini untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan brainstorming dan membuat draf sampai Anda mendapatkan judul posting blog yang akan menarik bagi pembaca Anda — dan meningkatkan lalu lintas Anda. Demikian artikel tentang 10 Tips Cara Buat Judul Posting Menarik - Portal SEO Online : Forum Portal Tips Tutorial SEO Online Terlengkap dan Terupdate

source https://portalseo.online/konten/tips-cara-buat-judul-posting-menarik/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Long Tail Keyword! Tips Tutorial 2021?

Riset Kata Kunci SEO Dasar 2021

Panduan Pemula Google Bisnis 2021