Strategi Backlink Blog Comment SEO 2021

blog comment manfaat seo portal seo online

Strategi pertama adalah menentukan apakah fokus secara eksklusif pada backlink blog comment contoh strategi SEO yang efektif untuk blog baru. Meskipun kesimpulan saya didasarkan pada ukuran sampel hanya dari satu blog, dan tentu saja tidak dapat dianggap pasti, saya rasa saya memiliki bukti yang cukup kuat bahwa backlink blog comment saja tidak berfungsi sebagai strategi SEO untuk situs baru. Jangan salah sangka, walau saya bukan penggemar berat backlink blog comment. Namun, ini tidak memberikan manfaat yang cukup untuk menjadi penggunaan waktu yang produktif dari perspektif SEO murni. Saya tidak akan mempelajari semua manfaat dari backlink blog comment sebagai alat pembangun lalu lintas karena telah dirangkum secara mendalam di utas komentar pada postingan.

Backlink Blog Comment : Apakah Mereka Benar-benar Berfungsi untuk SEO?

backlink blog comment portal seo online Sebagian besar blog dan situs berita memiliki bagian komentar - fitur di mana penerbit mengundang audiens untuk mengomentari konten yang mereka terbitkan. Bagian ini sering kali memiliki bidang yang memungkinkan penambahan URL ke komentar dan secara otomatis menautkannya, sehingga memberikan jus tautan ke situs web pemberi komentar. Tautan itu dikenal sebagai backlink comment. Fitur yang halus dan sederhana ini telah menjadi hal busuk dalam industri pembuatan tautan - banyak pemasar telah memanfaatkan bagian komentar untuk meninggalkan komentar sebanyak mungkin (dengan tautan yang mengarah ke situs web mereka) di sebanyak mungkin situs web. Ini adalah taktik blackhat yang dikenal sebagai backlink comment. Bagi seorang pemula SEO, backlink comment mungkin tampak seperti cara yang mudah dan andal untuk mendapatkan tautan di hampir semua situs web yang memiliki bagian komentar. Dan, sejujurnya, ini dulunya adalah salah satu cara paling populer untuk membangun tautan di masa-masa awal SEO. Daya tariknya jelas: mengapa Anda tidak ingin mendapatkan tautan balik dari situs populer dengan otoritas domain tinggi? Secara alami, Anda mungkin berasumsi bahwa Anda akan mendapatkan jus tautan yang bagus dari ini - bagaimanapun juga tautan dari situs otoritas tinggi sering membantu meningkatkan potensi peringkat Anda di mata Google, bukan? Namun, jawabannya tidak sesederhana itu. Penautan comment telah dilakukan sampai mati dan algoritme pencarian telah disesuaikan dengan efek bersih backlink comment yang diberikan pada kualitas halaman. Terlalu banyak penautan komentar tidak disukai oleh Google dan mesin pencari lainnya. Menerapkan praktik ini dapat dengan mudah merusak keseluruhan profil SEO situs Anda dan menghambat lalu lintas organik situs Anda.

Jangan Buang Waktu Backlink Blog Comment Untuk Manfaat SEO

Berikut adalah peringatan untuk kesimpulan bahwa Blog Comment bukanlah penggunaan waktu yang produktif untuk SEO:

1). Analisa Link Building

Komentar yang menarik minat di blog yang memungkinkan menyisipkan link ke dalam badan komentar atau di profil penulis akan menghasilkan klik ke situs Anda. Namun agar ini bekerja dari sudut pandang SEO, pengunjung yang menemukan situs Anda melalui backlink comment: A) harus cukup menghargai blog / situs tersebut untuk menganggapnya layak ditautkan; dan B) harus memiliki kapasitas atau kewenangan untuk mengunggah hyperlink. Setidaknya menurut pengalaman saya, ini tidak terlalu sering terjadi.

2) Saya tidak menguji hasil mengomentari blog do-follow.

Hasilnya mungkin akan berbeda jika saya sempat berburu blog do-follow, yang tidak menyertakan tag no-follow yang khusus dirancang untuk memberi isyarat kepada mesin pencari agar tidak meneruskan otoritas link. Komentar blog saya terbatas pada artikel menarik yang dapat saya tambahkan secara bermakna ke utas. Saya benar-benar berusaha menambah nilai, tidak hanya menguji taktik untuk otoritas tautan manufaktur.

3) Google mengindeks komentar blog.

Jadi, blog comment Anda mungkin muncul sebagai tanggapan atas permintaan pencarian, tetapi hanya dengan backlink comment Anda dan situs tempat Anda memposting komentar. Tidak ada otoritas tautan yang diteruskan ke situs Anda sendiri. Manfaat singkat dari blog comment adalah dapat memberikan hasil yang tampak mengesankan di Yahoo Site Explorer. Jika saya secara duplikat mencoba mengesankan klien dengan semua aktivitas saya atas nama mereka, satu tampilan di statistik akan menunjukkan bahwa saya sibuk. Seperti yang ditunjukkan di bawah ini, saya telah membuat 119 di tautan ke Komentar Pemasaran Internet menurut Yahoo Site Explorer. Namun, menggali sedikit lebih dalam dengan meninjau Open Site Explorer SEOmoz dan Alat Webmaster Google menceritakan kisah yang berbeda. Keduanya melaporkan otoritas tautan nol dikumpulkan oleh komentar blog. Laporan Open Site Explorer ditampilkan di bawah ini.

Bagaimana Backlink Comment Masih Sehat dari Strategi SEO Pasca-Penguin

  Saya berbicara tentang komentar yang nyata, bijaksana, relevan, dan ditulis dengan baik yang sebenarnya memiliki nilai bagi pembaca blog itu. Kadang-kadang, saya tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan, jadi saya tidak menulis apa pun. Tetapi jika itu utas yang bagus, dan saya mendapatkan inspirasi, saya menulis komentar. Setelah saya selesai menulis, sebelum saya mempostingnya, saya membaca apa yang telah saya tulis untuk melihat apakah ada yang bisa menjadi teks tautan yang baik untuk sebuah tautan. Hampir selalu ada sesuatu yang dapat saya gunakan, jadi mungkin saya membuat tautan. Saat saya melakukan ini, ada dua hal yang benar-benar tidak saya pedulikan: 1. PageRank blog - Saya lebih peduli apakah itu relevan dan apakah ada orang lain yang membacanya. 2. Apakah tautan saya akan diikuti atau tidak atau apakah itu akan menjadi "tidak diikuti". Aku tidak peduli. (Yah, saya peduli, saya hanya tidak menggunakannya sebagai kriteria untuk memposting komentar atau tidak memposting komentar.)                

Cuplikan Video  tentang Backlink Blog Comment

      Demikian Artikel tentang Strategi Backlink Blog Comment SEO 2021 - Portal SEO OnlineForum Portal Tips Tutorial SEO Online Terlengkap dan Terupdate

source https://portalseo.online/seo/strategi-backlink-blog-comment-seo/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Long Tail Keyword! Tips Tutorial 2021?

Riset Kata Kunci SEO Dasar 2021

Panduan Pemula Google Bisnis 2021